Monthly Archives: Desember 2015

Mau Bertanya Nggak Sesat di Jalan #AskBNI


mmm..dah lama banget enggak nulis di blog ini,

kenapa ya?

saya harus “Mau Bertanya (agar) Nggak Sesat di Jalan” kehidupan blogger ini..hehe ^^

Dan setelah menemukan jawabannya, akhirnya saya melanjutkan ketikan tulisan  ini, tik tak tik tak tik tak

Baik..

Sesi kali ini kita mulai dengan cerita tentang pengalaman saya pertama kali datang ke Bank.

Jujur, saya termasuk orang yang cukup pemalu untuk bertanya langsung ke orang atau lebih tepatnya saya selalu menunda bertanya dengan mencari tau sendiri dulu.

Tapi perasaan itu tidak terjadi pada diri saya ketika memasuki sebuah Bank, kenapa?  ayo, kamu harus “Mau Bertanya (agar) Nggak Sesat di Jalan” dunia maya ini..hehe maksa ya..

Yup.. jawabannya karena saat masuk Bank, saya langsung disambut hangat oleh seorang Bapak yang memakai pakaian seragam keamanan, bahkan sampai dibukai pintu segala…waduh kayak tamu terhormat aja…

Dan point terpentingnya adalah Bapak penjaga keamananan langsung ngomong : “selamat pagi, ada yang bisa di bantu?”

Aksi security ini nih yang menghilangkan rasa malu bertanya, gugup di sekitar orang-orang yang tak dikenal, dan takut salah tingkah di keramaian ruangan.

Sambil menunggu panggilan antrian, saya sesekali melirik ke Bapak security tadi yang tak hentinya mengamati dengan seksama semua aktifitas pengunjung Bank, seolah mencari-cari adakah pengunjung yang butuh bantuan.

Saya kagum sama pelayanan bapak itu dan tentunya secara umum pelayanan Bank tersebut juga.

Dan sekarang dunia pun semakin canggih, kunjungan ke Bank tidak serame dulu, sekarang orang-orang lebih banyak melakukan transaksi lewat atm dan e-banking.

Yang menjadi pertanyaan saya adalah …

Saya harus mau bertanya nih, iya karena “Mau Bertanya Nggak Sesat di Jalan” ^_^

Pertanyaan saya adalah apakah Bank tersebut tetap bisa melakukan pelayanan yang hangat dan informatif selayaknya pada dunia nyata seperti Bapak security tadi?

Karena sarana bertanya inilah salah satu hal urgent yang dibutuhkan costumer Bank.

Dan ternyata jawabannya : YA, Bank tersebut tetap berusaha seoptimal mungkin melayani costumernya di dunia maya dengan menyediakan ini :

1914620_10153184010757102_3476310828338517082_n

Apa ini? nanya lagi…bagusss

#AskBNI adalah hashtag dari akun twitter @BNI46

Caranya sangat mudah, cukup memiliki akun twitter lalu follow aja twitter @BNI46. Di situ akan dijelaskan penggunaan lebih detailnya. Kalo bingung, ingat jangan lupa langsung bertanya ya..tp saya yakin fitur #AskBNI ini sangat mudah digunakan.

CXbbT7uWMAAAObo

Dengan menggunakan hashtag #AskBNI, kita dapat memperoleh segala informasi yang dibutuhkan dengan cepat dan update, mulai dari info promo sampai quotes. Selamat mencoba…

Kalau di kantor Banknya ada bapak security, kalau di twitter @BNI46  ada #AskBNI. Selamat memanfaatkan sarana ini.

Ingat, bila masih bingung atau ragu, jangan sungkan untuk bertanya, karena  “Mau Bertanya Nggak Sesat di Jalan”…^_^

Sekian, semoga bermanfaat.

Iklan