semangat berukhuwah

bismilllahirrahmanirrahim

sedikit dari curahan hati untuk siapapun yang membaca tulisan ini dan ingin menjadi sahabat seperjuangan yang istiqamah, isnyaAllah.

assalamu ‘alaikum wr.wb sahabat seperjuangan…

hari ini, perasaan ini dipenuhi dengan semangat berukhuwah, kangen dengan sahabat2 seperjuangan saat TPB, sahabat seperjuangan di mata’, terinagat-ingat kenang-kenangan saat DP2Q 1 dan 2, dauroh pengurus, sahabat seperjuang gamais, GSC dan pelantikan, kepanitiaan pertama di muktamar gamais, lanjut ESQ, KIT, dan GP, sahabat seperjuangan di prodi muslimah chem, rihlah kamamuki, silikat tiap jum’at., dll dan begitu banyak kumpul2 lainnya yang semunya itu telah menjadi suatu momen kita menciptakan dan merasakan nikmatnya ukhuwah itu.

sangat bersyukur bisa berkenalan dengan kalian, bisa berbincang lama, melakukan perjalan bersama, makan bersama, tidur di atap yang sama, bisa mengenal lebih dalam, berbagi keunikan yang luar biasa manfaatnya.

sangat senang bila diberi kesempatan memperbanayak sahabat lagi, berjuang lebih keras lagi dan istiqamah.

serasa ingin reuni lagi, berkumpul mengenang masa2 itu dan berbagai mimpi untuk masa depan yang lebih baik untuk mewujudkan cita-cita bersama, terus berjuang di jalan dakwah ini, menggapai ridho Allah, Walaupun butuh perjuangan yang luar biasa, hati ini sangat berharap dan terus memohon kepada Allah agar kita dipertemukan di surga-Nya kelak, aamiin ya Allah.

sahabat seperjuangan yang begitu merindukan sahabat seperjuangannya karena Allah, insyaAllah.

wallahu ‘alam

About fadylah

Berusaha untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. Berjuang untuk mewujudkan mimpi dan harapan di kampung akhirat yang kekal. Bertemu Rasululah, berkumpul bersama keluarga dan sahabat di Jannah-Nya, aamiin. Lihat semua pos milik fadylah

2 responses to “semangat berukhuwah

Tinggalkan komentar